Profil Dan Biodata

Informasi berbagai berita, gosip dan profile selebitis

Profil Dan Biodata Katy Perry

 Biodata Katy Perry Lengkap. Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi satu ini? Katy Perry mulai dikenal dengan serangkaian hits single yang pernah ia bawakan, sebut saja mulai dari hits perdana I Kissed A Girls, Teenage Dream, California Gurls, Fireworks, E.T dan Last Friday Night, hingga yang terbaru Roar serta Dark House.



Walau baru merilis tiga album studio, namun prestasi Katy Perry di belantika musik dunia sudah begitu sukses. Album perdana One of The Boys dirilis tahun 2008 lalu, dan langsung duduk di peringkat atas tangga lagu dunia. Begitupun dengan album kedua, Teenage Dream rilis tahun 2010, yang membawa nama Katy Perry sebagai satu-satunya penyanyi wanita yang pernah melahirkan 5 hits sekaligus dari satu studio album. Sedangkan album ketiga Prism yang meluncur ke pasaran tahun 2013 lalu, saat ini membawa Katy Perry ke tour seluruh dunia. World Tour tersebut bernama The Prismatic World Tour, dan dimulai pada 7 Mei lalu di Odyssey Arena in Belfast, Northern Ireland. Nantinya world tour Katy Perry tersebut rencananya akan berakhir pada Desember 2014 di Ocenia.



Katy Perry atau yang bernama asli Katheryn Elizabeth “Katy” Hudson, awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi gereja bukannya penyanyi pop. Bahkan gadis berumur 29 tahun kelahiran Santa Barbara, California pada 25 Oktober 1984 ini pernah merilis album album rohani berjudul Katy Perry di tahun 2001. Namun memang akhirnya jalan hidup membawa penyanyi religius ini ke industri musik Hollywood hingga akhirnya menjadi seorang diva seperti saat ini.



Namun Katy Perry bukan hanya dikenal sebagai penyanyi saja. Gadis cantik berumur 29 tahun ini pun dikenal sebagai penulis dan pencipta lagu, aktris, bussinesswoman, dan philantropis. Serangkaian penghargaan kelas dunia sudah direguk oleh Katy Perry, begitupun dengan penjualan album dengan angka yang memuaskan.



 
Biodata Katy Perry

Nama : Katheryn Elizabeth Hudson
TTL : Santa Barbara, California, U.S, October 25, 1984
Tinggal : Los Angeles, California, U.S.
Nama Lain : Katy Hudson
Profesi : Singer songwriter actress businesswoman philanthropist
Asal  : Santa Barbara, California, U.S.
Genres : Pop, rock, dance, electronic, Instruments, Vocals guitar piano
Tahun aktif : 1997–present
Labels : Red Hill Island Def Jam Columbia Capitol



Foto Katy Perry






Sekian dulu ya Profil Dan Biodata Katy Perry semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Profil Dan Biodata Katy Perry"

 
Copyright © 2014 Profil Dan Biodata - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info