Profil Dan Biodata

Informasi berbagai berita, gosip dan profile selebitis

Biodata Nowela Idol

Profil Biodata Nowela Indonesian Idol dan Foto Nowela finalis Indonesian Idol 2014. Siapa yang tak tau suara merdu Nowela Mikhelia Idol finalis Indonesian Idol 2014 dari audisi Bandung. Saat ini umur Nowela Idol sudah 26 tahun, Nowela Idol lahir 1987 silam. Sebelumnya Nowela Idol lolos ke babak spektakuler Indonesian Idol 2014 karena Nowela Idol mendapatkan 7 besar dukungan terbanyak dari pemirsa Indonesian Idol 2014. Nama lengkap Nowela Idol yakni Nowela Mikhelia Elizabeth Auparay. Dari suara merdu Nowela Idol mengalir darah Batak dan Papua karena Nowela Idol memiliki darah campuran Papua Batak. Akun Twitter asli Nowela takni @NowelaIdol8. Pada babak eliminasi 4 Nowela Idol sempat menjadi Trending Topic di Twitter saat Nowela Idol menyanyikan lagu Alecia Keys. Video Nowela Indonesian Idol 2014 sering menjadi terpoluler di Youtube.

Profesi Nowela Idol sebelum mengikuti Indonesian Idol 2014 yakni Nowela Idol menjadi penyanyi Cafe. Nowela Idol berumur 26 tahun merupakan finalis Indonesian Idol 2014 yang paling tua. Pada babak Eliminasi 4 Nowela Idol menyanyikan lagu Superwomen dari Alicia Keys. Penampilan Nowela Idol sering mendapatkan pujian dari para Juri Indonesian Idol 2014 karena suara Nowela Idol yang bagus. belum diketahui siapa nama pacar Nowela Idol atau Nowela Idol sudah mempunyai pacar ataukah belum. Meskipun berasal di Mojokerjo tapi Nowela Idol mengikuti Indonesian Idol 2014 dari audisi Bandung. Banyak yang ingin tau agama Nowela Idol, yang jelas agama Nowela Indonesian Idol 2014 non Muslim sobat. Mungkinkah Nowela Idol akan menjadi The Next Idol Indonesian 2014? Inilah Foto Nowela Idol finalis Indonesian Idol 2014.  

Profil Biodata Nowela Idol
Profil Biodata Nowela Idol
Akun Twitter Nowela Idol saat ini sudah ada sekitar 10ribu Followers. Di Twitter Nowela Idol termasuk finalis Indonesian Idol 2014 yang memiliki Follwers paling banyak. Untuk kamu fans Nowela Idol yang belum tau Profil biodata Nowela Idol dan ingin mengoleksi foto Nowela Idol finalis Indonesian Idol 2014. Berikut ini saya akan memberikan profil biodata Nowela Idol dan Foto cantik Nowela Idol untuk kamu semua sobat. Banyak yang menganggap kalau Nowela Indonesian Idol 2014 akan menjadi juara Indonesian Idol 2014 karena kwalitas vokal Nowela Idol. Saingan terberat Nowela Indonesian Idol 2014 yakni Devirza dan Husein Alatas.
Foto Nowela Idol
Profil Biodata Nowela Idol
Profil Biodata Nowela Idol Indonesian Idol 2014:
Nama Lengkap : Nowela Mikhelia Elizabeth Auparay
Nama lain : Nowela Idol
Kelahiran : 1987
Umr : 26 tahun
Twitter : @NowelaIdol8
Profesi :Penyanyi Cafe
Karir : Indonesian Idol 2014

Thank you guys telah membaca artikel tentang Profil Biodata Nowela Idol finalis Indonesian Idol 2014 dan Foto Nowela Idol. Semoga artikel tentang Profil biodata Nowela Idol dan Foto Nowela Idol yang saya berikan mampu memberikan mamfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca artikel selanjutnya. 
0 Komentar untuk "Biodata Nowela Idol"

 
Copyright © 2014 Profil Dan Biodata - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info